Menikmati Pizza di pinggir jalan

27 Nov 2009

pizza

Ngintipers, jangan ngaku penggemar pizza sejati kalo belum nyoba pizza yang satu ini! berdiri sejak tahun 1988 wrung pizza Zull tetap setia melayani pelangganya. Warung pizza kaki lima ini buka di jalan WijayaIX, Jakarta Selatan.

Di warung Zulkifli ini menyajikan makanan kelas eropa loh ngintipers! Seperti pizza, fettucini, spaghetti dan makaroni panggang. Tetapi bedanya pengunjung tidak bisa memilih isi atau toppingnya. Topping asli dari pak Zull sendiri berupa cacahan daging sapi, daging ayam, dan potongan sosis, serta keju,hanya saja keju yang dipakai bukan jenis, mozarella tapi hanya cheddar.

Untuk menhu fettucini campuranya terdiri dari jamur, daging asap, dan susu. Sedaqngkan spaghetti diberi saus bolongnese (saus daging cincang). Kalu sola rasa memang relatif, kembali ke selara masing-masing. Selain pizza yang harus dipanggang dalam oven, ada juga makaroni panggang (macaroni schotel) dalam ukuran personal.

Satu porsi pizza nya bisa dipotong menjadi enam bagian atau potongan kecil-kecil. Cukup mengenyangkan untuk dimakan berdua. Tetapi jika kelaparan satu porsi pizza pasti bisa dihab iskan sendiri. Selain makanan italia, Zul juga menyahjikan masakan lokal seperti nasi goreng sosis dan ayam. Satu porsi semua dipatok Rp.15.000.


TAGS lifestyle


-

Author

Follow Me